9 Tindakan Sederhana yang Membuat Cewek Percaya – Cinta yang Sebenar-benarnya Itu Ada

9 Tindakan Sederhana yang Membuat Cewek Percaya – Cinta yang Sebenar-benarnya Itu Ada

Kata cinta tak hanya harus diumbar. Untuk kami semua cewek, ungkapan “aku cinta kamu” dari pasangan malah tak tidak jarang kali meyakinkan. Sebaliknya, kami percaya bahwa perasaan cinta yang sebenar-benarnya dapat dibuktikan lewat perbuatan sederhana.

Bukan dengan sekotak coklat, selusin mawar, atau suatu boneka mahal yang kalian bawakan. Tapi, hal-hal kecil dalam tulisan inilah yang malah membuat kami merasa yakin dan percaya; bahwa dalam hati kalian tersimpan perasaan cinta yang dalam.

1. Kami mengerti, erat menggandeng tangan dan memilih berlangsung di sisi kanan ialah cara kalian “pasang badan” dan meyakinkan kami aman di jalanan.

9 Tindakan Sederhana yang Membuat Cewek Percaya – Cinta yang Sebenar-benarnya Itu Ada
9 Tindakan Sederhana yang Membuat Cewek Percaya – Cinta yang Sebenar-benarnya Itu Ada

Mencintai berarti berjuang membuat pasangan merasa aman dan terlindungi. Jalanan selama rumah, kampus, dan tempat-tempat yang pernah disinggahi bersama ialah saksi. Bagaimana ketika jalan berdua, kalian bakal erat-erat menggandeng tangan kami. Kalian juga tak ragu memilih berlangsung di sisi kanan – mengayomi kami dari lalu-lalang kendaraan. Seakan-akan rela jadi tameng andai terjadi kemalangan atau semacamnya.

Ah, simpel memang, tapi perbuatan inilah yang seakan memperlihatkan bahwa kalian benar-benar memandang kami berharga. Kalian tak rela andai melihat kami terluka lantaran diserempet pengendara motor atau mobil yang ugal-ugalan. Kalian mau “pasang badan” – mengutamakan ketenteraman kami lebih dari keselamatan diri sendiri.

2. Meski kami tidak jarang memandangnya berlebihan, larangan kembali ke lokasi tinggal sendirian ketika sudah larut malam hanyalah sebatas bukti kepedulian kalian pada kami.

“Lho, kok belum kembali jam segini? Udah malem, lho!”

“Iya nih, baru berlalu acara santap malem sama temen-temen kantor.”

“Terus pulangnya sama siapa? Kamu nggak bakal naik taksi sendirian ‘kan? Aku jemput aja, gimana?”

Ada kalanya tanggung jawab kegiatan memaksa kami lebur di kantor sampai larut malam. Saat terdapat tugas kumpulan yang mesti ditamatkan atau di momen perayaan ulang tahun teman, kami pun mengerjakan hal yang sama. Meski telah larut malam, untuk kami tak terdapat salahnya kembali ke lokasi tinggal sendiri dengan motor atau naik taksi.

Namun, kalian lah yang akan bawel mengingatkan; bahwa dapat jadi bahaya menakut-nakuti kami yang sendirian di perjalanan ketika sudah larut malam. Kadang, Agen Sbobet Casino Terbesar Dan Terbaik 2019 kami bakal memandang sikap kalian berlebihan sebab sebagai wanita dewasa kami merasa dapat mandiri dan mengawal diri. Tapi, kami juga diam-diam menyadari bahwa sikap kalian yang kami anggap berlebihan ialah bukti kepedulian.

3. Kadang, iseng mengecek isi ponsel menciptakan kami merasa dicurigai. Tapi, rasa curiga itulah yang memperlihatkan bahwa kalian tak rela kehilangan.

Wajar andai sebuah hubungan dibumbui rasa cemburu atau curiga. Kalian barangkali akan penasaran dan mengecek isi ponsel kami. Kalian fobia kalau-kalau kami melakukan tak jujur; tidak jarang bertukar pesan singkat atau membalas telepon dari cowok beda yang berjuang mendekati kami.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *