INI DIA DAFTAR LENGKAP 26 MISTERI DI DUNIA YANG TAK TERPECAHKAN PART 5

INI DIA DAFTAR LENGKAP 26 MISTERI DI DUNIA YANG TAK TERPECAHKAN PART 5

SCYTHIANS – THE GREAT WARRIORS SCYTHIANS
Para Scythians paling kaya. Mereka mempunyai sejumlah besar “lipatan” dan membuat tidak sedikit artefak yang indah.Tapi mereka tidak melulu pandai. Mereka nomaden dari dataran Rusia. Mereka dieksekusi sebab kebrutalan dan perbuatan biadab yang tak terbayangkan. Mereka membunuh dan mencekik rakyat mereka sendiri. Mereka dipakai untuk mengupas kulit dari musuh-musuh mereka. Mereka minum darah. Tetapi di atas seluruh itu, mereka ialah the big warriors.

Anehnya, mereka tidak mempunyai pengetahuan mengenai menulis. Sejarah mereka dikenal dari Sejarawan Yunani – Herodotus. Hidup ksatria ini, jelas pudar dari sejarah, meninggalkan pertanyaan mengenai asal-usul mereka guna para berpengalaman untuk menyelesaikan.

INI DIA DAFTAR LENGKAP 26 MISTERI DI DUNIA YANG TAK TERPECAHKAN PART 5
INI DIA DAFTAR LENGKAP 26 MISTERI DI DUNIA YANG TAK TERPECAHKAN PART 5

APAKAH GURUN SAHARA PERNAH HIJAU?
Sekarang nama Sahara menciptakan pikiran tertuju pada 2 kata, “pasir” dan “panas”, atau kalimat “orang serta hewan mati kehausan”. Tapi tidak banyak yang tahu bahwa pada satu masa-masa Sahara ialah tanah yang subur nan estetis di mana curah hujan ialah fitur umum, dan pohon-pohon, rumput dan sungai berkembang. Banyak fauna yang ditemukan di sana. Seni pun sangat mengesankan.

Jadi, mangapa ketika ini berubah? Sahara menjadi gurun mengerikan? Kenapa hujan berhenti terjadi? Apakah warga disana bertanggung jawab atas evolusi drastis?

YANG TERLUPAKAN PELAYAR DARI DUNIA BARU
Sekitar 500 tahun sebelum Columbus mengejar Amerika, orang-orang dari suku Nordik telah menjangkau Amerika.Tapi sekarang, sejumlah orang tidak setuju dengan ini. Ada keyakinan peningkatan yang jauh lebih mula daripada suku Norse, Fenisia, Cina dan Portugis telah menjangkau tanah ini spektakuler kontroversial. Banyak sisa-sisa kebiasaan telah digali di Dunia Baru ini. Penelitian ini terus berlanjut. Dan masih dapat diperdebatkan apakah pelayar pernah menjangkau belahan bumi barat?
YANG MERUPAKAN KOTA PERTAMA DI DUNIA?
Hingga akhir-akhir ini dipercayai bahwa kemajuan kesatu terjadi di Sumeria. . Tapi kini tidak. menurut Agen Sbobet Casino Terbaik Dan Resmi 2019 Terbaru Dinding Yerikho yang berumur tidak cukup lebih 9000 tahun sudah digali. Pada Catal Huyuk dan Lepenski vir pun menemukan sekian banyak menunjukkan kelahiran suatu peradaban.

Temuan di tiga lokasi ini menghancurkan kepercayaan bahwa kota kesatu di dunia yang berasal dari 5000 tahun yang kemudian di Sumeria. Sekarang hadir pertanyaan apakah kota Yerikho dikembangkan sebelum Sumeria dan apa yang terjadi kesenjangan apa yang terjadi pada kota ini dan Sumeria?
Teotihuacan, lokasi tinggal dewa
Lama sesudah jatuhnya Teotihuacan terus memprovokasi peradaban Amerika tengah. Itu ialah modal dari keyakinan Meksiko. ini ialah seni dan arsitektur yang tertinggi. Bahkan Aztec berani dialihkan oleh kemegahan lokasi itu. Mereka menyebutnya “tempat orang-orang yang mempunyai jalan semua Dewa”.

Tapi bangunan ini runtuh dan hancur. Penduduk pribumi menghilang. Kuil jatuh dan jalan-jalan menjadi gelap dan kesepian. Dari manakah mereka datang? Di mana mereka menghilang? Ini ialah pertanyaan yang masih mesti diselesaikan. Seperti Tuhan, orang-orang kota dewa pun meninggalkan teka-teki di belakang.

MAGIC HEALING
Penyembuhan psikis dan sistem biofeedback ialah dua urusan yang sangat misterius dalam ilmu kedokteran. Kedua, mengasuh pasien tanpa pernah memberi obat-obatan. Apakah urusan ini tidak mengherankan bagi kita yang normal?

Dalam pengobatan psikis pasien sembuh oleh sentuhan dan dengan biofeedback pasien diajarkan guna berkonsentrasi. Anehnya, cabang ilmu kedokteran ini sudah lahir dari kebiasaan india kuno.

Beberapa pasien sudah disembuhkan. Namun, semua ilmuwan medis menampik untuk percaya pada mereka. Mereka tidak yakin dengan mereka. Namun pembuat cara ini beranggapan sebaliknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *